Please Welcome.

Hello...
Welcome to my blog!!
Blog ini berupa isi curahan hati sang penulis, dan informasi-informasi yang mungkin dapat anda ambil sebagai referensi anda. tulisan ini dikemas secara sederhana dan ringan untuk anda baca.
so...
Let's read it.

Friday, January 20, 2012

IT'S MY PRIVATE FIRST BLOG

Holaaaa everybody. This is my first blog. hehehe katro ya? Okay, let me start.
at the first, my name is silvi. now i'm studi at Esa Unggul University at West Jakarta. Is it the best campus? I don't know. Biarkan  Badan Akreditasi Nasional yang menilai karena bukan keharusan gue untuk menilainya. Heheheh.....

Okay. By the way, I have been studied at that university since 2 years ago. my major is Planology or, be an urban planner at the next time. amiiin
Aduh dari td gue cuap-cuap pake bahasa bule, tapi grammarnya bener atw enggk ya? tolong dikoreksi y guys?

lanjuuut...
if you ask me that how i feel study at Planology? the answer is happy and unhappy. tp itu tergantung kitanya juga. senengnya, disaat kita mesti ngerjain studio bareng2 sampe ga tidur. dan ga happynya disaat kita harus nyari data ke kantor pemerintah, kemudian diusir karena pihak2 terkait ga ngasih data. huft....

cerita tentang masa2 sekolah dan kuliah gue lanjut nanti aja ya?
ohya, gue anak kedua dari 3 bersodara. sodara gue gadis semua cuy. hayo...hayo.. ada yang mau daftar?
Weeetsss...tunggu dulu... klo mw daftar minta ijn dulu sama yang punya. looohh??
heheheh

What else that i have to tell you about me?
I think it is enough for my self. abis gue bingung. nanti deh dilanjutin lagi. I have to do my homework and tomorrow, i have to present about my presentation.
wish me luck ya guys?
thank u.

No comments:

Post a Comment