Please Welcome.

Hello...
Welcome to my blog!!
Blog ini berupa isi curahan hati sang penulis, dan informasi-informasi yang mungkin dapat anda ambil sebagai referensi anda. tulisan ini dikemas secara sederhana dan ringan untuk anda baca.
so...
Let's read it.

Sunday, January 22, 2012

Akhirnya Mimpi Itu Datang Juga

 waaaahh... seneng banget ya pastinya kalo mimpi yang kalian harapan dari sejak lama akhirya muncul. itu manusiawi. gue juga pernah mengalaminya. baru aja. mimpi itu muncul ketika malam kemarin.

Awalnya dari dlu, gue pengen banget mimpiin alm. nyokap. udah lama banget. tp dy g muncul2 di mimpi gw. dan akhirnya kemaren malem, nyokap gw dateng di mimpi gw. woww.. this is amazing!! seneng g kepalang. disamping gw lagi kangen sama dy, tiba2 muncl dimimpi gw.
hmmm....

Mimpi itu suit gw  bedain antara nyata dan hanya sekedar kembang tidur. nyokap gw daten dengan mempersembahkan senyumannya yang paling indah. lebih indah dari apapun. klo gw inget2 semasa elia masih hidup, kadang gw nyesel, kenapa gw ga nyenengin dy dulu. meskipun ukan dalam hal materi. mungkin menyenangkan secara moril buat orang tua itu udah cukup. Lebih memberikan perhatian yang cukup bahkan lebih. hhuhuhu... i miss u mom... 

okay, back to my dream.
Ceritanya gak begitu inget tp yang pasti gue disana gue seneng banget. gue bisa ngelepas rindu gue sama nyokap. meskipn dy gak bilan apa-apa atau menyampaikan esuatu pesan apa-apa. tapi udah cukup bagi gue ahwa kehidupannya kini disana ngerasa bahagia. dalam hati gue, biarlah gue didnia ini ngerasa tersiksa sekalipun asalkan nyokap disana bahagia. 

yang gue inget waktu itu, gue jalan bareng, makan, shopping dan melakukan hal-hal yang manusiawi dilakukan oleh kaum hawa. suatu aktivitas yan jaran banget gw lakukan saat ini dan sejak nyokap pergi. 
terlalu didramatisir ya? hehehe maaf. cuma mengungkapkan isi hati. hehehe :D

tp disaat gw terbangun, kehidupan gw balik lg sprti semula. huft... bayangin gimana rasanya? sedih, kecewa, kesel, tapi ada rasa bahagia juga.

okay guys, bwt kalian yang msh memiliki keluarga yang lengkap, jangan sekali-kali kecewakan mereka. terlebih orang tua kalian. biar bagaimanapun, ibumu yang telah melahirkanmu ke dunia ini. meregang nyawa. Tapi disaat kalian dalam masa tumbuh kembang, orang tua kalian tanpa kenal lelah merawat dan mendidik kalian sampai pada saat ini. 

sekian tulisan gue, semoga bermanfaat bagi kalan sebagai pembaca. 

No comments:

Post a Comment